5 game ps4 paling wajib dinantikan di tahun 2017


1. Horizon Zero Dawn

Horizon Zero Dawn | Featured
Developer: Guerilla Games  
Penerbit: Sony Interactive Entertainment
Platform: PS4 Exclusive
Tanggal Rilis:  NA: 28 February 2017, EU: 1 March 2017, UK: 3 March 2017
Horizon Zero Dawn adalah game bergenre action RPG dengan sudut pandang orang ketiga. di game ini pemain akan memainkan seorang lakon wanita yang sangat keren, di game ini anda akan menghadapi robot - robot berbentuk hewan, dan gameplaynya terlihat seperti tomb raider karena sang tokoh utama memakai panah sebagai senjata utamanya makanya jadi terlihat seperti neng Lara Croft, namun yang membedakan dari tomb raider adalah elemen rpg nya diperdalam tidak seperti Rise of The Tomb Raider yah elemen rpg nya cukup sederhana. game ini sangat cocok bagi yang suka petualangan karena game ini open world, terlihat menarik ya. . .

2. Granturismo Sport

Hasil gambar untuk Granturismo sport
Developer: Polyphony Digital  
Penerbit: Sony Interactive Entertainment
Platform: PS4 Exclusive
Tanggal Rilis: 2017
Wah ini dia game yang paling ditunggu - tunggu termasuk admin juga menunggu kejelasan kapan tanggal rilisnya hehe. . . Seharusnya game ini ditargetkan akan rilis desember ini namun dikarenakan kemunculan PS 4 Pro dan PS VR, Polyphony Digital selaku developer mengumumkan untuk menundanya terlebih dahulu agar game tersebut berjalan dengan baik di kedua platform baru milik sony tersebut. Granturismo Sport ini bergenre racing simulator dan yang menarik lagi adanya mode sport yaitu event resmi e-sport yang dilisensi oleh FIA bisa jadi jika kalian mahir memainkan game ini suatu saat impian untuk menjadi pembalap akan terwujud, semoga saja.


3. Resident Evil 7

Resident Evil 7 Horor Banget, Tapi...
Developer: Capcom
Penerbit: Capcom
Platform: PS4, PS VR, Xbox One, PC
Tanggal Rilis:  WW January 24, 2017, JP January 26, 2017
Setelah seri - seri sebelumnya yang tidak terlalu sukses dan banyak mengundang kritikan para gamer terutama fans resident evil, akhirnya capcom membuat gebrakan baru yang berawal memakai sudut pandang orang ketiga menjadi sudut pandang orang pertama, tentu saja para fans pun kaget karena setelah demo dan trailer pertama dirilis game ini malah tidak terlihat seperti game resident evil sebelumnya tokoh utama nya pun berbeda. namun setelah berbagai detail gameplay dirilis membuat resident evil ini sangat menarik, apalagi dengan demo nya yang penuh dengan atmosfer horror menjadikan game ini akan berstatus game survival horror dan tentu saja sensasi action nya pun tidak akan dihilangkan karena sudah menjadi ciri khas resident evil itu sendiri.

4. Persona 5

Persona 5 | Featured
Developer: Atlus  
Penerbit: Sega
Platform: PS4, PS3
Tanggal Rilis: 4 April 2017
Bagi penggemar JRPG ini dia game yang paling hype di jepang, game ini bergenre RPG dengan sentuhan social simulation yang menjadikan game rpg yang satu ini menjadi unik. gameplaynya sendiri masih mengusung Turn Based Strategy, cocok bagi gamer yang suka sensasi gameplay RPG klasik. Di game ini anda akan berperan tokoh utama yang namanya tidak tentu (hanya disebut protagonist) karena nanti anda sendiri yang akan memberikan nama karakternya dan karakter utama memiliki kelompok yang disebut Phantom Thieves tujuan mereka adalah Mereka “mencuri” hasrat yang kacau dari dalam “hati” para orang-orang dewasa yang jahat.

5. Mass Effect : Andromeda

Hasil gambar untuk mass effect andromeda
Developer: Bioware
Penerbit:Electronic Arts
Platform: PS4, Xbox One, PC
Tanggal Rilis: Q1 2017
Kabar gembira bagi kalian penggemar Mass Effect nih. Setelah cuplikannya ditampilkan di ajang E3 2016 kemarin, BioWare mengkonfirmasi bahwa Mass Effect: Andromeda akan tampil dengan cerita baru yang hampir tidak ada hubungannya dengan trilogi Mass Effect sebelumnya.

Artinya, Mass Effect: Andromeda tidak akan menggunakan akhir cerita Mass Effect 3 yang sangat kontroversial. Andromeda telah dikembangkan sejak tahun 2012, dan kemarin merupakan ketiga kalinya game tersebut tampil di ajang E3. Banyak pihak yang berharap BioWare akan menampilkan sesuatu yang besar untuk game ini di E3 2016. Sayangnya, mereka hanya kembali menampilkan trailer singkat dan tidak banyak menjelaskan seperti apa Andromeda nantinya. Kita tunggu saja tanggal rilis nya

Oke itu saja game pilihan admin yang wajib ditunggu di tahun depan, jadi kalian harus siap - siap merogoh kocek kalian dalam - dalam. sampai jumpa di artikel selanjutnya.

sumber :
https://id.techinasia.com/e3-2016-resident-evil-7-akan-dirilis-januari-2017
https://id.techinasia.com/atlus-berikan-detail-terbaru-tentang-persona-5
en.wikipedia.com
http://jurnalotaku.com/2016/05/20/pamerkan-tampak-game-gran-turismo-sport-rilis-15-november/

Comments