Detroit: Become Human Janjikan Visual Menawan

Detroit: Become Human Janjikan Visual Menawan


Potensi visual yang bisa dikeluarkan oleh console selalu bergantung pada kemampuan developer gamenya. Contoh yang paling gamblang dari pernyataan tersebut telah terbukti dengan tingginya tingkat kualitas visual yang bisa didongkrak dari PS2 di masa akhir hidupnya. Kini pada PS4, potensi yang begitu luas kembali terbentang, dan inilah yang ingin digali lebih dalam oleh kreator Heavy Rain, Quantic Dream, dan diperlihatkan di hadapan gamer melalui game terbarunya nanti, Detroit: Become Human.

Melalui tampilan visual yang diperlihatkan Detroit: Become Human ketika E3 2016 lalu, terlihat jelas tingginya kualitas visual di sana. Ternyata, inilah yang menjadi ambisi dari boss Quantic Dream, David Cage. Melalui game terbarunya, ia ingin memperlihatkan bahwa fitur visual yang tinggi dapat mendorong PS4 untuk melalui batasan yang ada sekarang. Semua itu diharapkan Cage dapat tercapai dengan bantuan engine game barunya, yang diutamakan untuk menyempurnakan sisi sinematografi dari gamenya.



Quantic Dreams berambisi menjadikan Detroit sebagai game dengan kualitas visual yang memanjakan mata.
Beberapa fitur visual yang didorong oleh Quantic Dream melalui Detroit: Become Human diantaranya adalah shader kulit, rambut, dan mata. Tingginya proses shader yang terjadi di dalam game terlihat jelas dengan semakin realistisnya tampilan permainan. Semua teknis yang ada di baliknya tentu saja bukan untuk dimengerti semua orang, dan Cage sangat mengerti itu. Ia hanya berkata, selama gamer puas dengan tampilan visualnya, maka Quantic Dream telah berhasil mencapai tujuannya.
Source: jagatplay

Comments