POKEMON GO AKAN RILIS JULI INI

Pokemon GO, ya ini game yang paling di tunggu - tunggu akhirnya menetapkan jadwal rilis pada bulan juli ini untuk Android dan iOS, semoga lancar tidak ada penundaan. Jadwal rilis ini telah di umumkan di acara E3 2016 beberapa hari yang lalu, berikut berita yang dikutip dari IGN :

"Kita akan bisa mengunduh Pokemon GO di bulan Juli, kata Nintendo. Pengumuman ini datang di tengah acara Nintendo Treehouse Live.
Shigeru Miyamoto ada di acara tersebut memperlihatkan perangkat Pokemon GO Plus, sebuah wearable yang memiliki link Bluetooth sehingga pemain bisa menemukan Pokemon tanpa harus selalu melihat smartphone mereka. Miyamoto mengatakan bahwa Nintendo berharap bisa meluncurkan perangkat Pokemon GO Plus bulan Juli nanti seharga $35 (sekitar 500 ribu Rupiah)
Kemudian, tampaknya aplikasi ini akan siap sebelum perangkat tersebut diluncurkan, di awal bulan depan. Pokemon GO Plus akan menyala hijau dan bergetar ketika ada Pokemon yang dekat dengan posisi pemain, dan membebaskan dari kewajiban melihat layar setiap waktu.
Kamu juga bisa melemparkan Pokeball menggunakan perangkat Pokemon GO Plus. Lampu yang menyala akan berubah menjadi warna pelangi ketika Pokemon berhasil ditangkap, dan merah ketika gagal.
Nintendo memperlihatkan beberapa gameplay, dan juga detail jenis-­jenis Pokemon yang bisa ditangkap, dengan menyatakan bahwa suatu saat nanti pemain akan bisa menangkap seluruh Pokemon yang ada di dunia. Saat ini Pokemon yang tersedia hanya berasal dari game versi Red dan Blue saja.
Fokus pada Pokemon Red dan Blue merupakan perayaan 20 tahun diciptakannya Pokemon, dan seluruh Pokemon tersebut akan bisa ditangkap ketika game ini diluncurkan."



Mari kita tunggu bulan juli ini.

Sumber : IGN http://sea.ign.com/pokemon-go-android/105669/news/e3-2016-pokemon-go-akan-datang-di-bulan-juli

Comments